Cara Internet Gratis 2017 Tanpa SSH Tingal Klik Connect


Assalamu'alaikum.

  TegalBahari- Kali ini TegalBahari akan membagikan tutorial Cara Internet Gratis Android Tanpa SSH Tingal Klik Connect Dengan Bantuan sebuah aplikasi. Internet gratis memang banyak di cari karena dengan internet gratis kita bias menjelajahi dunia internet sesuka kita tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Ya iyalah namanya juga gratis.

  Ane sendiri sering menggunakan internet gratis jika ane sedang menggunakan Smartphone berbasis Android namun bukan dengan trik ini karena trik ini hanya berlaku untuk simcard three saja, Untuk simcard lain bias Kalian coba barangkali bias dan untuk Trik internet gratis Axis, Trik internet gratis xl dan trik internet gratis simcard lainnya Insya Alloh akan ane share di lain waktu.

  Untuk trik ini sangatlah mudah dilakukan bahkan untuk orang yang tak berpendidikanpun Ane rasa bias untuk melakukannya karena trik ini hanya butuh sebuah aplikasi dan menjaankannya. Dan untuk tutorialnya silahkan baca artikel ini sampai akhir.

  Tidak usah banyak bicara berikut alat yang perlu sobat TegalBahari siapkan:

  1. Aplikasi Tap vpn. (download)
  Yap, Trik ini hanya membutuhkan sebuah alat yaitu aplikasi Tap vpn yang bias kalian download di google playstore. Namun sayangnya aplikasi ini menyediakan bandwitch internet yang terbatas, Dan jika kalian ingin aplikasi ini menjadi Unlimited maka kalian harus mengupgradenya dan tentunya akan dikenakan biaya. Nammun jika kalian ingin mengupgradenya ke PRO dengan gratis maka kalian bias baca artikel ini 
(CARA UPGRADE APLIKASI MENJADI PRO GRATIS).
TRIK INTERNET GRATIS AXIS UNLIMITED 2017

  Untuk caranya juga sangat mudah, Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah :
  1. Buka aplikasi TapVpn yang sudah di download tadi
  2. Pilih Country, Kalau mau yang speednya wuss silahkan gunakan server Singapore


   3. Klik Connect.. SElesai!! Selamat menikmati internet gratisnya. Jika Terputus/Disconnect silahkan ulangi langkah ke 3.

  SHARE BIAR TEMANMU BISA INTERNETAN GRATIS JUGA!
Jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar !
Sekian semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum.

  

Comments